Selasa, 08 Februari 2011

AJARI AKU

ajari aku laksana kupu2 yg berasal dr makhluk yg menjijikan dn dg berjalannya waktu berubah menjadi bentuk yg indah dn menghiasi taman2 bunga..

ajari aku laksana air yg slalu mengalir ikuti
alurnya walau apapun yg menghadang dia tak pernah menyerah,, dia tetap berusaha hingga sampai dimuara..
ajari aku laksana angin yg dg hembusannya dpt menyejukan insan yg kegerahan hingga dia terlelap tanpa memandang siapa dia..

ajari aku laksana bumi yg dg apa yg dimilikinya memberi kehidupan kpd insan diatasnya hingga rela membiarkan dirinya habis, kering kerontang yg penting berguna..

ajari aku laksana matahari yg slalu setia menyinari bumi dr siang,, dn malam ia berikan sinarnya dg ikhlas kpd sang rembulan meski kadang awan hitam menghalanginya namun dia tetap sabar tuk sinari bumi..

ajari aku laksana rembulan yg slalu datang dimalam hari tuk sinari bumi meski cahayanya hanya dr sang mentari namun iapun sangat setia walaupun pd suatu saat tertentu dia hanya sedikit tampakan diri..

ajari aku laksana bintang yg dg keanggunan sinarnya hiasi langit, gemerlap, bertebaran membuat kagum akan keindahannya siapapun yg melihat..




By Murni Aty

1 komentar:

  1. ajari aku menerima diriku sendiri..
    ajari aku menjadi diri sendiri..
    ajari aku untuk selalu mensyukuri..
    ajari aku untuk terus meneliti diri.. alias instropeksi..
    salam...

    BalasHapus